Anime Wallpapers

Anime Wallpapers

My Hero Academia Season 6 Kapan Tayang

My Hero Academia Season 6 Kapan Tayang

My Hero Academia Season 6 Kapan Tayang. Sebab, episode terbarunya tak tayang minggu ini. Adapun episode penutup my hero academia season 5 rilis pada sabtu, 25 september 2021.

My Hero Academia Season 6 Announced
My Hero Academia Season 6 Announced from webcontact.blog.homeip.net

Adapun episode penutup my hero academia season 5 rilis pada sabtu, 25 september 2021. My hero academia ( boku no hero academia) sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, animenya akan berlanjut kembali pada season keenam. Sebagai informasi, anime my hero academia season 5 telah ditutup dengan episode 25.

Adapun Episode Penutup My Hero Academia Season 5 Rilis Pada Sabtu, 25 September 2021.


Shueisha’s jump festa mengungkapkan bahwa anime karya horikoshi kohei yakni my hero academia akan segera tayang musim ke 6 pada musim gugur tahun 2022. My hero academia ( boku no hero academia) sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, animenya akan berlanjut kembali pada season keenam. Anime my hero academia yang merupakan adaptasi manga.

My Hero Academia Season 6 Siap Dirilis Musim Gugur 2022.


Dalam acara tersebut, studio bones ( studio yang mengerjakan “my hero academia season 5”) mengumumkan kalau “my hero academia season 6” akan tayang pada musim gugur 2022. Sebagai informasi, anime my hero academia season 5 telah ditutup dengan episode 25. Kabar penayangan season 6 muncul dalam acara jump fest ’22 shueisha ( dilansir dari anime news network ).

Sebab, Episode Terbarunya Tak Tayang Minggu Ini.


Sayang untuk tanggal pastinya masih dirahasiakan.

Copyright ©